Tuesday, January 3, 2012

Malam Pergantian Tahun

Tanggal 31 Desember 2011 sejumlah pelajar Indonesia di Prancis berkumpul di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Paris untuk bersama-sama menyambut pergantian tahun, dari 2011 menuju 2012 !
Tercatat ada sekitar 63 pelajar dan warga Indonesia di Prancis yang hadir di acara tersebut, termasuk beberapa undangan dan rekan-rekan pelajar Indonesia dari Belanda, Jerman, Inggris, dll.

Dimulai dari acara bebas dari pagi hingga petang tanggal 31 Des 2011, lalu berkumpul di KBRI untuk bersilaturahmi dan makan malam (tentunya), mendengar sedikit sambutan dari Atase Pendidikan dan Kebudayaan bapak Syafsir Akhlus, kemudian menyaksikan pergantian tahun di sekitar Menara Eiffel (arah Trocadéro), dan ditutup dengan berkumpul kembali di KBRI untuk beristirahat....

Acara ini digagas oleh PPI Paris (with blessing from PPI Prancis) dan tentunya disambut meriah oleh teman-teman dari 'daerah' (hehe...maksudnya dari region-region lainnya di Prancis). Terima kasih kepada sdr. Angga Dwi Putra sebagai 'dalang' nya serta teman-teman juru masak dan seksi repot ....atas sukses dan ramainya acara pergantian tahun tersebut.

Sangat berkesan dan seru!

Disini kami ingin berbagi saat-saat seru tersebut dalam rekaman video dan foto....
Semoga acara seperti ini bisa digelar sesering mungkin demi kebersamaan kita semua...warga dan bangsa Indonesia yang berada di Prancis.

Salam Perhimpunan.....



 

No comments:

Post a Comment